uerto Riko Telah Menempatkan Diri Sendiri dalam Menjalankan HQ2 Amazon

Puerto Riko, yang masih berantakan setelah mendapat serangan langsung yang menghancurkan infrastruktur dari Badai Maria pada bulan September, telah mengajukan tawaran panjang untuk menjadi tuan rumah markas kedua Amazon.

Menurut Bloomberg, juru bicara Departemen Perdagangan dan Perdagangan, Ivan Caraballo Ortiz, mengkonfirmasi persemakmuran tersebut telah mengusulkan agar Amazon membangun fasilitas barunya di lokasi Stasiun Pasukan Jalan Roosevelt, yang terletak di titik paling timur pulau itu di kotamadya Ceiba. Ini adalah upaya yang dilakukan sejak lama karena pulau ini relatif terisolasi, memiliki infrastruktur yang rapuh yang didukung oleh pemerintah dalam krisis keuangan, dan sedang berjuang untuk pulih di tengah kurangnya dukungan dari pemerintah federal.

Namun, dengan 50.000 pekerjaan dan investasi miliaran dolar di telepon, aman untuk mengatakan bahwa markas Amazon yang baru benar-benar dapat membantu Puerto Riko dan 3,4 juta warga AS tinggal di sana, banyak waktu. Dan jika Amazon akan membangunnya, mungkin juga berada di tempat yang tidak datang mengemis dan menarik strategi P.R, seperti hampir semua kota di AS. Tapi kesepakatan Puerto Riko memerlukan raksasa e-retail untuk melupakan beberapa insentif pajak yang praktis dan perlakuan hormat yang ditawarkan oleh kota-kota yang sama. Singkatnya, prospek terjadinya ini bergantung pada Amazon yang melawan sifat hiper-kapitalisnya, yang membuat peluang yang sangat panjang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *